jump to navigation

Download Video Lesson Drum 18/08/2010

Posted by Rio Lukito in Downloads.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Ok, Para drummer, berdasarkan request dari salah satu teman kita saya sediakan link untuk download video-video yang pernah saya post di blog ini semoga membantu.

Latihan jari dengan Stick download di sini

Single Paradiddle download di sini

Single Paradiddle Groove download di sini

Sixteenth Note Count download di sini

Quarter Note Count download di sini

Double Stroke Roll download di sini

Eighth Note Count download di sini

Double Paradiddle download di sini

Double Paradiddle Groove download di sini

Untuk yang belum punya flv player silahkan download KMPlayer di sini

Untuk yang ingin concert flv ke format lain silahkan download Flvconverter di sini

Terima kasih bro semoga membantu…..

PRACTICE MAKE PERFECT!

About these ads

Comments»

1. heru aditya - 18/08/2010

wah . .thx mas rio. .ini yg q cri. .cri
hehe. .smg sukses trus

Rio Lukito - 18/08/2010

Ok, heru latihan trus and tunggu video berikutnya…..:)

2. abde - 06/09/2010

terimaksih mas dah kasih video belajr dram… sipppp blog nya ;;;;;;;;

3. Rio Lukito - 18/09/2010

Ya,, sama-sama abde keep in touch and practice!!…

4. Maverick Sundamy - 17/06/2011

ada gak lagu indonesia yg menggunakan drum leasson yg km bikin.
Lw da lagu apa?

Rio Lukito - 24/07/2011

Dulu banyak untuk ngajar. tapi komputer saya rusak data hilang semua :(

5. Theo - 05/08/2011

brader…untuk waktu latiannya gmn???
sehari brp jam???
thnx be4..GBU..:D

Rio Lukito - 09/08/2011

Saya bukanlah orang yang selalu tahan berlama2 latihan, “bagi saya” pada saat mood atau ada ide itulah yang tepat tidak perlu latihan lama2 yang penting efektif, jangan jadikan latihan sebagai beban. Dengan perasaan buruk latihan berjam-jam tidak efektif menurut saya. Tapi jika memang perasaan saya sedang senang bisa juga bertahan lama. rekor terlama saya 15 jam dalam 1 hari….

Theo - 09/08/2011

klo latihan sticking pake drum pad apakah manjur???apa hrus latihan d atas drum headnya???
trus ada gag software utk bikin partitur drum…??thnx..:D

Rio Lukito - 11/08/2011

Ya latihan di drum pad manjur, saya melakukan itu. Sudah pasti kita butuh adaptasi pada drum head. Beda drum kemungkinan beda pula tekanan drum head nya. Saya biasa menggunakan encore. coba googling aja..

6. Theo - 09/08/2011

klo pd saat maen rudiment (apapun itu) dgn full speed yg gerak bagian pergelangan atau jemarinya???thnx kak Rio..:D

Rio Lukito - 11/08/2011

itu relative pada setiap orang, dan temponya, theo. Kamu gak usah mengkhawatirkan itu, semua akan terjadi dengan sendirinya, reflek akan terjadi setelah kamu latihan dengan metode yang benar. kapan harus menggunakan jari dan kapan harus menggunakan pergelangan.

Theo - 11/08/2011

makasih bwt ilmunya kak rio…:D
next time saya tanya2 lg blh iya???hehehe…:D
GBU olways…

Rio Lukito - 12/08/2011

Sama-sama theo. You are very welcome here. :)

7. Theo - 14/08/2011

KAk Rio..mau nanya lagi..hehehe..ada Tips gag biar make stik drumnya awet…??trus klo teknik rimshoot apa menghabiskan stik???sy sering pake teknik itu n ngrasa klo boros bgt ma stik drumnya…hehehehe..makasi kak..:D

8. Yogi Nugrahi Hasnan - 20/12/2011

Aku kok ndak bsa dowload Video nya…. cara nya gimana ya???

Rio Lukito - 21/12/2011

Maaf Yogi, untuk download video, linknya sudah tidak di support oleh wordpress. nanti saya buatkan yang baru. Untuk sementara bisa menggunakan plugin “download helper” untuk firefox bisa untuk download semua flash video di website yang lain juga, coba di googling aja trus install plugin di firefox sebentar aja kok.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,795 other followers

%d bloggers like this: